Tips Agar Program Diet Cepat Kurus Anda Berhasil


Apakah Diet Anda Justru Membuat Gemuk?

Ada beberapa orang yang mencoba untuk  melakukan program diet cepat kurus tapi  justru mendapatkan penambahan berat badan dan bukannya kehilangan. Artikel kali ini akan membahas tentang 3 kesalahan diet yang paling umum yang sering terjadi pada mereka yang sedang berjuang menurunkan berat badan mereka. Banyak orang yang melakukan diet untuk cepat kurus yang mengalami hal ini. Dengan membaca artikel ini, diharapkan Anda dapat menghindari kesalahan ini dalam upaya Anda menurunkan berat badan.

Diet dan Kenaikan Berat Badan

  1. Makan Berlebihan Setelah Menahan Rasa Lapar.
    Menghindari makan siang bagi kebanyakan orang adalah hal mudah, karena mereka sibuk dengan begitu banyak hal-hal. Mereka mencoba menggunakan pola ini sebagai cara untuk mengurangi asupan kalori. Namun apa yang akhirnya terjadi adalah bahwa mereka justru menjadi makan berlebihan saat makan malam dan terus ngemil sepanjang malam dan akibatnya mereka mendapatkan lebih banyak kalori.
    Untuk menghindari hal ini terjadi pada Anda, maka Anda harus mendistrubusikan distribusi kalori secara seimbang di siang hari. Mulailah hari Anda dengan sarapan yang mengandung protein (telur adalah sumber protein yang besar) karena ini akan membantu mempermudah program diet cepat kurus Anda. Protein membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dan membuat Anda merasa puas (kenyang). Kemudian saat makan siang dan makan malam tambahkan menu Anda dengan makanan rendah kalori seperti sayuran dan salad.

  2. Mentalitas Ngemil.
    Banyak orang yang sedang melakukan diet justru menghabiskan banyak energi dan waktu mencari camilan (makanan ringan). Ini disebut “snacker mentality” (mental ngemil). Makan makanan ringan yang sehat bagi Anda sebagai selingan diantara diet Anda memang bias tetap baik baik bagi tubuh maupun diet Anda. Akan tetapi, jika camilan yang Anda makan bukanlah makanan ringan yang sehat dan baik bagi diet Anda, maka dalam jangka panjang makanan ringan ini bisa menemukan benar-benar menyakiti diri Anda sendiri dalam jangka panjang

  3. Kabohidrat di Saat Jam Tidur.
    Sebuah kebiasaan umum yang benar-benar bisa menggagalkan penurunan berat badan adalah ngemil di saat jam tidur. Jika Anda merasa lapar di malam hari, maka sebaiknya makanlah makanan yang mengandung protein atau sayuran, dan bukan karbohidrat. Alasannya adalah bahwa karbohidrat menyebabkan lonjakan kadar insulin dan ketika insulin dalam tubuh meningkat maka tubuh Anda tidak membakar lemak dan ini dapat menghambat pembakaran lemak saat Anda sedang tidur.

imagesd

Rasa lapar adalah satu sebab yang membuat orang menyerah untuk disiplin dalam diet. Namun kini bagi mereka yang ingin melakukan program diet cepat kurus, mereka  tidak perlu khawatir lagi karena telah ada produk dari Herbalife yang dapat membantu mengontrol rasa lapar. Salah satu produk Herbalife yang diperuntukkan bagi program diet adalah Personal Protein Powder.

Selain mengonsumsi makanan yang rendah kalori, kaya karbohidrat dan nutrisi, beberapa suplemen makanan juga bisa membantu mereka yang ingin melakukan diet untuk cepat kurus  dan meningkatkan kekebalan tubuh mereka, salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen makanan herbal seperti Herbalife Personal Protein Powder.  Produk ini hadir dalam bentuk serbuk suplemen protein yang tidak mengandung lemak dan dapat menghindarkan dari rasa lapar karena efek kenyang lebih lama yang dihasilkannya sehingga mampu menjadikan program diet cepat kurus anda berhasil.

Share MeShare on Facebook9Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0