Tips Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Secara Alami


Dalam artikel kali ini kita akan berbagi tips diet sehat yang dapat meningkatkan tingkat metabolisme dan membuat rasa lapar pergi. Banyak orang yang sedang melakukan diet merasa tertantang untuk menjaga penurunan berat badan mereka terjadi secara konsisten dan agar rasa lapar mereka tidak keluar kendali. Jika Anda menghadapi tantangan ini maka saya mendorong Anda untuk membaca terus artikel ini untuk menemukan ide-ide diet bagus yang dapat membantu penurunan berat badan Anda.

  1. Kendalikan Rasa Lapar dengan Protein.
    Protein merupakan nutrisi penting bagi mereka yang menjalankan diet, karena lambat dicerna dalam sistem pencernaan Anda dan ini berarti terhindar dari rasa lapar untuk waktu yang lama. Makanlah makanan berprotein setiap kali Anda makan dan bahkan juga di saat ngemil. Anda akan menemukan fakta bahwa stik keju atau segenggam aneka kacang dapat membuat Anda kenyang lebih lama dibandingankan dengan makanan karbohidrat dengan porsi yang lebih besar.Keuntungan kedua adalah protein dapat meningkatkan metabolisme tubuh karena protein membutuhkan banyak energi untuk mencernanya.
  2. Pertama-tama…Makan sayuranmu.
    Ibu memang benar bila menasehati Anda untuk makan sayuran. Sayuran memberikan tubuh Anda serat yang mengenyangkan dan sangat sedikit kandungan kalori. Anda dapat memakan sayuran terlebih dahulu sebelum makanan utama. Penelitian menunjukkan bahwa makan sayuran atau salad pada awal makan dapat membuat Anda mengkonsumsi 20% lebih sedikit kalori.
  3. Tidak mengkonsumsi karbohidrat sebelum tidur.
    Jika Anda suka ngemil sebelum tidur, lebih baik Anda menjauh dari makanan berkarbohidrat seperti roti, sereal, pretzel atau keripik. Makanan ini dapat menyebabkan aliran insulin tumpah ke sistem tubuh Anda sehigga pembakaran lemak saat Anda tidur tidak dapat terjadi.
  4. Variasikan Asupan Kalori Anda.
    Jika Anda makan diet rendah kalori secara konsisten maka tubuh Anda akan beradaptasi dengan kondisi ini dengan cara memperlambat metabolisme tubuh. Setidaknya satu hari dalam seminggu tingkatkan asupan kalori Anda sebanyak 25-50% dan dengan begitu metabolisme Anda juga akan meningkat dan dapat menjaga berat badan Anda tetap stabil dari minggu ke minggu.

Salah satu produk yang diperuntukkan bagi program diet adalah Personal Protein Powder dari Herbalife. Produk ini adalah salah satu solusi untuk menjalani diet aman yang tetap menjaga nutrisi makanan yang dikonsumsi, termasuk protein. Berasal dari gabungan antara protein whey dan kedelai dengan kualitas tinggi.

Tips Diet Sehat

Personalized Protein Powder

Berikut ini adalah manfaat yang dapat anda nikmati dengan produk protein ini:

  • Protein tanpa lemak yang berasal dari kedelai pada produk ini dapat dicerna oleh tubuh dengan sangat mudah sehingga mampu mencegah rasa lapar serta memeihara otot dari penumpukan lemak.
  • Membentuk otot dan mencegah penumpukan lemak pada otot
  • Personal protein powder ini memiliki kadar kandungan protein yang sangat tinggi dan 9 jenis amino bagi kebugaran tubuh.
  • Kebutuhan protein masing-masing orang bervariasi. Produk ini cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan kebutuhan protein tiap orang.
  • Protein yang dihasilkan dari produk protein tersebut juga tidak menyebabkan kegemukan karena jenis proteinnya adalah bebas lemak.
  • Mengontrol komposisi lemak dan otot.

Produk personal protein powder ini boleh dikonsumsi oleh laki-laki atauppun perempuan, yang ingin memperbaiki bentuk tubuh dan ototnya, tanpa harus melakukan diet yang mengharuskan untuk menahan lapar secara berlebihan.

Share MeShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0