Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Herbalife


Sudah Diet Tapi Masih GAGAL?
Konsultasikan Masalah Anda ke :
SMS/WA/Telp :
0813-3340-4676 / PIN 535D7684

Cara menurunkan berat badan dengan diet herbalife

Makanan merupakan faktor yang menduduki peringkat pertama dari faktor-faktor penyebab kelebihan berat badan yang lainnya . Faktor makanan ini mencakup diantaranya pola makan yang salah, makan berlebihan, dan salah memilih makanan. Bagaimana cara mengatasinya? Caranya adalah dengan memperbaiki  pola makan, menghindari makanan yang terlalu berlemak dan atur jadwal makan. Jam pagi atau siang boleh makan lebih banyak karena kita biasanya masih banyak aktifitas

Sebetulnya Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan produk pelangsing alami karena bahan-bahan alaminya terdapat disekitar kita. Hanya saja kita perlu meracik dan mengolahnya sehingga menjadi ramuan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Namun bila Anda tidak mau direpotkan  atau tidak memiliki  waktu untuk meraciknya, tidak perlu khawatir. Saat ini  banyak sekali produk herbal alami yang dijual dipasaran. Anda cukup membelinya dari apotek terdekat atau bahkan dengan cara lebih mudah, yaitu dengan membelinya secara online.

Produk herbalife saat ini menjadi produk yang banyak dicari, bahkan di internet menjadi trending topik. Bila Anda sedang melakukan program pelangsingan tubuh, maka hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah cara diet anda. Kesampingkan dahulu mengenai berat badan berapakah yang Anda inginkan, hal yang terpenting untuk anda pikirkan dan jalani adalah Diet. Ya, diet merupakan sebuah kegiatan menjaga pola makan; artinya jenis makanan yang dimakan dan jadwal makan pun diatur sedemikian rupa.Paket Herbalife

Berikut ini cara pemakaian herbalife untuk membantu menurunkan berat badan:

  • Minumlah Shake Formula 1 sebanyak 2 – 3 sehari sebagai pengganti sarapan, makan malam dan waktu antara jam makan dengan mencapurkan 2 -3 sendok takar shake ke dalam 300 – 400 mL air dingin atau air biasa dan atau air es.

  • Minumlah tablet Fiber & Herb (2 tablet), Lipo Bond (1 – 2 tablet) dan Cell-U-Loss (1 – 2 tablet) minimal 15 menit atau maksimal 30 menit setiap sebelum sarapan, makan siang dan makan malam dengan air putih 400 mL.

  • Campurkan 1 sendok teh takar N-R-G Instant Tea, 1 sendok teh takar Herbal Tea Concentrate (Thermojetics Tea) dan 3 – 6 tutup botol Herbal Aloe Concentrate ke dalam 1,5 Liter air. Biar tidak repot bisa menggunakan Aqua ukuran 1,5 L. Larutan minuman ini sebaiknya diminum antara jam 9 pagi – 3 sore dan harus dihabiskan.

  • Minumlah air putih sebanyak 3 – 4 liter setiap hari.

Bila masih terasa lapar, shake masih bisa dikonsumsi untuk menghilangkan lapar. Karena shake bukan susu jadi tidak akan menggemukkan badan. Bagi yang punya rasa lapar berlebihan anda bisa mengkonsumsi Personalized Protein Powder yg lebih mengenyangkan dari F1 Shake Mix.

CATATAN:

  1. Untuk menurunkan berat badan dalam satu bulan minimal 3 kaleng Shake, 2 botol Herbal Aloe, dan 2 kaleng P.P.P
  2. Untuk hasil lebih cepat, LIPO BOND dan CELL-U-LOSS, sekali minum masing-masing 2 tablet.
  3. Untuk naik berat badan, dalam satu bulan minimal 4 kaleng SHAKE.

Bagi Anda yang ingin mendapat bantuan untuk memiliki tubuh langsing, maka produk pelangsing herbalife adalah jawabannya. Herbalife adalah solusi aman umtuk membantu menurunkan berat badan Anda.

Share MeShare on Facebook90Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0