Cara Mengecilkan Paha dan Betis


Jika Anda ingin mengetahui cara mengecilkan paha dan betis serta berat badan sehingga Anda dapat memiliki bentuk kaki yang indah maka Anda akan memilih menggunakan strategi diet dan olahraga yang mampu membakar lemak lebih efisien. Untuk mendapatkan bentuk kaki yang indah Anda tidak bisa menghilangkan lemak hanya di daerah paha saja, Anda juga harus membakar lemak yang ada di sekitar tubuh Anda. Dengan melakukan hal-hal  tersebut, Anda akan tetap mendapatkan bentuk kaki yang indah sesuai impian Anda.

Berikut beberapa cara mengecilkan paha dan betis secara alami:

cara mengecilkan paha dan betis

Cara mengecilkan paha dan betis dengan mudah

  1. Olahraga dengan menggunakan treadmill.
    Lakukan olahraga pada treadmill dengan bergantian intensitas: satu menit dengan intensitas tinggi dan beberapa menit dengan intensitas yang lebih rendah. Dengan begitu Anda dapat meningkatkan tingkat pernapasan dan denyut jantung serta merangsang metabolisme pembakaran lemak Anda. Hal ini dapat membuat tubuh Anda membakar lemak lebih cepat sepanjang hari.

  2. Olahraga di sirkuit (lapangan).
    Jenis olah raga ini dapat Anda jadikan sebagai alternatif cara mengecilkan paha dan betis yang baik karena menggabungkan beberapa gerakan olahraga aerobik sebagai pembakar kalori dan olahraga kekuatan yang meningkatkan stimulasi metabolisme. Menurut penelitian, ketika keduanya dikombinasikan dengan diet yang  tepat akan dapat membantu tubuh Anda membakar lemak hingga 44% lebih baik.

  3. Geser konsumsi karbohidrat Anda.
    Dengan menjaga asupan karbohidrat rendah di malam hari, maka berarti Anda menjaga kadar insulin dalam tubuh tetap stabil sehingga lebih kecil kemungkinannya untuk lemak disimpan pada kaki atau tubuh;  dan dengan melakukan itu maka Anda juga mendorong terjadinya pembakaran lemak karena saat karbohidrat tidak tersedia maka tubuh harus membakar lemak untuk mendapatkan energi.

  4. Jaga tubuh tetap ter-hidrasi dengan baik.
    Metabolisme adalah proses kimia yang mengandalkan air untuk dapat berjalan secara efisien. Mulailah pagi Anda dengan segelas air untuk menangkal dehidrasi yang secara alami terjadi  pada malam hari saat Anda tidur dan lanjutkan dengan meminum  segelas setiap beberapa jam di siang hari.

Jadi demikianlah beberapa  cara mengecilkan paha dan betis secara alami dari saya yang bisa Anda coba sebagai kegiatan rutinitas harian Anda. Terima kasih, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share MeShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0