Tri Shield Softgel Herbalife


Apakah kandungan produk herbal ini? Produk ini diproduksi dari NKO (Neptune Krill Oil), yang bersumber dari udang kecil yang bernama Krill. Udang kecil dari genus Euphasia ini memiliki ukuran sekitar 1 cm hingga 6 cm. Spesies udang ini bisa ditemukan di Samudera Antartika. Di dalam minyak Krill terkandung Omega 3 seperti halnya pada minyak ikan. Namun Omega 3 pada minyak Krill ini jauh lebih kuat dibanding minyak ikan. Oleh sebab itu, manfaatnya juga jauh lebih besar bagi kesehatan jantung.

Tri Shield

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Tri Shield Softgel

  • Sebuah suplemen kesehatan jantung mutakhir yang mengandung murni 100% Neptune Oil (NKO). Neptune Krill Oil di Tri Shield menyediakan 3 senyawa untuk jantung sehat signifikan: asam lemak Omega-3, Fosfolipid, Antioksidan.
  • 3 kelompok senyawa ini memberikan peningkatan penyerapan nutrisi dan perlindungan antioksidan untuk jantung.*
  • Tri-Shield memiliki formula eksklusif dengan 100% murni Neptune Krill Oil, diekstraksi dengan proses penyedot-dingin untuk melindungi senyawa bagi jantung sehat.

Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian Tri Shield Softgel
Dalam satu botol produk herbal ini terdapat 30 softgel. Lapisan softgel yang digunakan aman untuk dikonsumsi dan bisa dicerna tubuh dengan mudah. Dalam setiap softgel terkandung Neptune Krill Oil (NKO) sebanyak 300 mg, Omega 3 sebanyak 45 gram, dan vitamin E 2IU. Cara mengkonsumsi softgel ini sangat mudah. Cukup konsumsi softgel ini satu atau dua kali dalam sehari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Produk herbal ini tak hanya cocok dikonsumsi oleh mereka yang sudah berusia lanjut, namun bagus juga dikonsumsi oleh mereka yang berusia produktif dan beresiko terkena penyakit jantung akibat pola hidup yang tidak sehat. Nah, tunggu apa lagi? Mulaillah konsumsi Tri Shield Softgel dan dapatkan perlindungan jantung sejak dini. Kesehatan jantung adalah hal yang paling utama, karena dengan jantung sehat, hidup anda akan lebih tentram.

Kandungan Tri Shield Softgel:

Tri-Shield

*Pernyataan-pernyataan ini belum dieveluasi oleh badan pengawas badan obat dan makanan. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit

Share MeShare on Facebook20Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0