Manfaat Teh Herbalife Herbal Tea Concentrate – Harga & Cara Konsumsi


Hampir semua orang memiliki minuman favorit yang diyakini bisa menyegarkan, menambah stamina dan juga menambah semangat ketika bekerja. Ada orang yang memilih minuman teh sebagai penyemangat di pagi hari dan ada pula sebagian orang yang memilih untuk mengkonsumsi kopi. Nah, kini ada pilihan minuman lain yang bisa menjadi penyemangat sekaligus mampu menjaga kesehatan. Minuman berbahan alami ini disebut Teh Herbalife Herbal Tea Concentrate.

Herbal Tea Concentrate

Minuman ini dibuat dari ramuan kuno yang diolah kembali dan dikemas secara moderen. Minuman herbal tea ini memiliki aroma lemon yang menyegarkan dengan kandungan dua macam teh, yakni teh hijau dengan orange pekoe. Tak hanya memadukan rasa, Teh Herbalife ini juga menggabungkan khasiat keduanya. Sehingga anda tidak hanya sekedar merasakan nikmatnya, namun juga manfaatnya bagi kesehatan. Jadi, jika selama ini anda hanya mengkonsumsi teh hijau sebagai bagian dari program diet, maka teh herbal dari Herbalife ini akan menghadirkan sensasi dan manfaat yang berbeda.

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Teh Herbalife Herbal Tea Concentrate

  • Membantu mendukung dalam pengelolaan berat badan karena mengandung kalori dan karbohidrat yang rendah.
  • Memanfaatkan khasiat kebaikan herbal dan menggabungkannya dengan ilmu pengetahuan modern untuk membantu kesehatan Anda dan mendukung vitalitas yang normal.
  • Memiliki manfaat teh hijau dan tanaman serta ekstrak herbal pilihan.

Mengapa Anda Memerlukannya:
Air adalah salah satu dari lima elemen penting dari kehidupan. Setiap sel di tubuh bergantung pada pasokan penuh air agar tubuh berfungsi wajar. Kekurangan cairan biasanya tidak terlihat dan tanpa disadari mulai timbul penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya cairan.

Air putih seringkali merupakan pilihan terakhir untuk diminum, padahal air putih penting bagi ke¬hidupan. Terlalu banyak kopi dapat merenggut nutrisi yang penting di tubuh dan meningkatkan kerusak-an radikal. Minuman bersoda rata-rata mengandung enam sendok teh gula di setiap kalengnya.

Meminum Herbal Tea Concentrate secara teratur dapat membantu menaikkan konsumsi air, dan pada saat yang bersamaan menyediakan banyak nutrisi.

Manfaat Utama Dari Kandungan Yang Ada:

  • Ekstrak teh hijau (Camellia sinensis), Sudah diteliti dengan baik dan terbukti kaya akan nutrisi antioksidan polyphenol yang mendukung kesehatan. Teh hijau mengandung kafein, umumnya teh mengandung sepertiga kafein lebih sedikit per cangkir dibandingkan dengan kopi.
  • Ekstrak Orange pekoe, Teh hitam tingkat kualitas menengah yg mengandung daun teh murni yg segar.
  • Ekstrak biji Cardamon, Berasal dari keluargatumbuhan ja Di ilmu pengobatan tradisional, cardamon dipakai untuk mengs pencernaan.
  • Ekstrak Malva sylvestris, Juga dikenal sebagai bunga mall< tanaman obat yang halus ini ser digunakan di teh herbal un menambah cairan dan memperhs sistem pencernaan.
  • Bubuk bunga hibiscus, Studi menunjukkan bahwa me num teh hibiscus dapat menurunl tekanan darah dan menurunl kadar kolesterol.

Tahukah Anda?
Teh hijau kaya dengan antioksk polyphenol, konon dapat melawan dampak negatif radikal bebas di tubuh.

Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian Herbal Tea Concentrate
Minuman teh herbalife ini bisa dikonsumsi dengan cara yang mudah. Anda cukup menyeduh setengah sendok teh Herbal Tea dengan air panas kurang lebih 170 ml atau 230 ml. Selain menggunakan air panas, Herbal Tea Concentrate ini juga bisa diminum dengan menggunakan air dingin, dan cocok dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas atau pun di sore hari sambil menikmati koran sore setelah selesai beraktivitas. Teh herbalife dalam kemasan botol dengan 100 gram ini mudah dibawa saat bepergian sehingga Anda bisa menyeduhnya kapan saja ketika diperlukan. Untuk penyajiannya, satu botol Herbal Tea yang berisi 100 gram ini bisa menyajikan kurang lebih sebanyak 60 porsi.

Share MeShare on Facebook19Share on Google+3Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0