Harga Protein Powder Herbalife – Kegunaan, Kandungan & Cara Pakai PPP Herbalife


Mengontrol jumlah makanan yang dikonsumsi setiap harinya adalah hal yang cukup menantang bagi anda yang sedang menjalankan program diet. Anda tentu sering dihadapkan dengan kesulitan menahan keinginan untuk makan dalam porsi dan komposisi yang melebihi atau tidak sesuai dengan aturan diet. Rasa lapar adalah satu sebab yang membuat orang menyerah untuk disiplin dalam diet. Namun kini tidak perlu khawatir lagi karena telah ada produk dari Herbalife yang dapat membantu mengontrol rasa lapar.

Salah satu produk Herbalife yang diperuntukkan bagi program diet adalah Personal protein powder. Produk ini hadir dalam bentuk serbuk suplemen protein yang tidak mengandung lemak dan dapat menghindarkan dari rasa lapar karena efek kenyang lebih lama yang dihasilkannya. Produk ini sudah terpercaya sebagai salah satu sumber protein yang aman dan sehat bagi tubuh.

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Personal Protein Powder
Banyak faktor yang menentukan keberhasilan seseorang dalam program diet. Selain olahraga yang cukup, asupan makanan sehari-hari juga harus diperhatikan dengan seksama. Bukan hanya jumlah dan porsinya, akan tetapi juga kandungan nutrisi dan vitamin yang dapat diberikan oleh menu sehari-hari seseorang. Berbagai macam mineral dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh, seperti zat besi, kalsium, fosfor, serat, aneka macam vitamin, termasuk protein.

Protein mempunyai peran sangat penting bagi tubuh, apalagi bagi mereka yang sedang dalam program diet, karena zat tersebutlah yang berperan sebagai pengendali rasa lapar dan menstabilkan berat badan. Protein sangat diperlukan oleh tubuh setiap harinya. Akan tetapi sebagian besar sumber protein yang berasal dari makanan segar, seperti kacang-kacangan dan daging, ternyata juga mengandung lemak yang tidak begitu baik bagi kesehatan tubuh.

Personalized Protein Powder

Oleh karena itu, Personal Protein Powder adalah salah satu solusi untuk menjalani diet aman yang tetap menjaga nutrisi makanan yang dikonsumsi, termasuk protein. Produk ini berasal dari gabungan antara protein whey dan kedelai dengan kualitas tinggi. Berikut adalah manfaat yang dapat anda nikmati dengan produk protein ini:

  • Mengontrol komposisi lemak dan otot.
  • Protein yang dihasilkan dari produk protein tersebut juga tidak menyebabkan kegemukan karena jenis proteinnya adalah bebas lemak.
  • Kebutuhan protein masing-masing orang bervariasi. Produk ini cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan kebutuhan protein tiap orang.
  • Personal protein powder ini memiliki kadar kandungan protein yang sangat tinggi dan 9 jenis amino bagi kebugaran tubuh.
  • Membentuk otot dan mencegah penumpukan lemak pada otot
  • Protein tanpa lemak yang berasal dari kedelai pada produk ini dapat dicerna oleh tubuh dengan sangat mudah sehingga mampu mencegah rasa lapar serta memeihara otot dari penumpukan lemak.

Kandungan Utama:
Protein Kedelai, protein sayuran ini secara alami kaya akan kandungan isoflavones, genistein dan daidzein. Protein Gandum, sering digunakan oleh para atlet untuk mempercapat pembentukan dan pemulihan otot.

Cara dan Dosis Pemakaian Personal Protein Powder
Produk ini sangatlah aman karena terbuat dari bahan alami tanpa mengandung tambahan pemanis atau pewarna buatan. Sehingga keamanannya sangatlah terjaga. Cara mengkonsumsi personal protein powder cukup mudah dan cepat. Produk protein buatan ini dapat dikonsumsi dengan mencampurkannya dengan makanan lain, seperti yogurt.

Alternatif lain adalah dengan mengkombinasikannya dengan produk herbalife milk shake, sehingga akan menghasilkan rasa kenyang yang lebih lama. Hal tersebut sangat berguna bagi mereka yang sedang menjalani program diet. Rasa lapar dapat dihindari sehingga mengurangi porsi makanan yang dikonsumsi yang selanjutnya sangat membantu dalam dapat menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

Produk personal protein powder ini boleh dikonsumsi oleh laki-laki atauppun perempuan, yang ingin memperbaiki bentuk tubuh dan ototnya, tanpa harus melakukan diet yang mengharuskan untuk menahan lapar secara berlebihan. Satu sendok makan setara dengan 5 gram protein yang tidak mengandung lemak, karbohidrat, garam, gula, kolesterol, dan pemanis. Per kemasan produk ini berisi 240 gram.

 

Share MeShare on Facebook8Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0