Harga Lipo Bond Herbalife – Fungsi, Manfaat & Dosis Pemakaian


Memiliki bentuk tubuh yang ramping dan proporsional adalah dambaan setiap orang. Banyak hal dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikan, mulai dari bedah plastik, olahraga, mengkonsumsi obat-obatan, dan diet. Diet merupakan salah satu cara yang paling aman mengurangi berat badan karena tidak ada efek samping yang berbahaya. Akan tetapi, tantangan dalam menjalani diet adalah kedisiplinan tingkat tinggi untuk mengatur pola makan yang sehat. Lipo bond Herbalife adalah salah satu produk Herbalife yang sangat bermanfaat untuk memperlancar program diet.

Banyak sekali godaan yang dialami mereka yang menjalankan program diet. Di antaranya adalah keinginan untuk memakan camilan atau makanan-makanan yang mengandung lemak. Memang makanan-makanan semacam itu cukup menggoda karena rasanya lezat. Untuk itulah Herbalife menciptakan produk Lipo bond Herbalife yang dapat membantu mengatasi hal-hal seperti di atas.

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Lipo Bond Herbalife
Pengolahan produk ini menggunakan campuran bahan alami khusus yang dapat menyatu dengan makanan yang dikonsumsi sehingga lemak dari makanan yang dikonsumsi akanterserap dalam jumlah lebih sedikit.

• Tablet serat untuk membantu kontrol penyerapan lemak dan meningkatkan pengelolaan berat badan.
• Serat yang mendukung kesehatan yang baik dan kesehatan pencemaan.*

Lipo Bond

Mengapa Anda Memerlukannya:

Diet rendah serat, dapat memperlambat pergerakan makanan melalui usus, sehingga lemak yang tidak diinginkan lebih mungkin untuk diserap. Suplemen Lipo Bond membantu untuk mempercepat perjalanan makanan melalui sistem pencemaan, mengurangi penyerapan lemak.* Kombinasi unik dari natrium choelate dan carnpuran serat untuk membantu pencemaan dan mengendalikan penyerapan lemak.* Mengurangi penyerapan lemak dan mendukung pengelolaan berat badan.*

Kandungan Utama:

  • Sodium choelate membantu mencairkan lemak, memungkinkan tubuh untuk menyerap lebih sedikit lemak.*
  • Cellulose powder (165 mg)
  • Sodium Choleate
  • Apple fiber (150 mg)
  • Acacia gum
  • Citrus fiber (40 mg)
  • Stearic acid (vegetable grade)
  • Oat fiber (20 mg)
  • Silicon dioxide
  • Sodium carboxymenthyl sellulose
  • Magnesium streate

Jika dikonsumsi bersama dengan Herbalife Shake, Fiber & Herb Tablets, serta PPP atau Personal Protein Powder, maka hasilnya akan lebih maksimal. Badan terasa lebih segar dan fit, kesehatan meningkat, serta racun-racun dalam tubuh akan terbuang.

Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian Lipo Bond Herbalife
Dengan mengkonsumsi Lipo bond Herbalife, diet dapat dengan lebih mudah dijalankan sehingga hasilnya pun akan lebih maksimal. Produk Herbalife ini hadir dalam bentuk tablet dan tidak mengandng bahan kimia sehingga tidak akan merusak tubuh untuk pemakaian jangka panjang. Dianjurkan untuk mengkonsumsi tablet ini sebanyak 3 kali dalam satu hari, pagi, siang, dan malam. Satu paket produk ini berisi 90 tablet. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tablet ini sebaiknya dikonsumsi secara teratur. Dan akan lebih baik lagi jika Lipo bond Herbalife dikonsumsi bersama nutrition shake mix, fiber & herb tablets, dan protein powder yang akan membuat tubuh lebih sehat, bugar, dan daya tahan tubuh kuat.

*Pernyataan-pernyataan ini belum dieveluasi oleh badan pengawas badan obat dan makanan. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit

Share MeShare on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0