Herbalifeline Softgel – Suplemen Omega 3 Herbalife


Setiap orang harus memperhatikan asupan makanannya setiap hari agar kebutuhan tubuh terhadap nutrisi bisa terpenuhi. Sayangnya, tak semua orang bisa menjaga asupan makanannya dengan seimbang. Ada berbagai macam alasannya mulai dari waktu yang terbatas hingga selera makan seseorang yang terkadang sulit mengkonsumsi suatu makanan. Karena itulah supplemen makanan seperti produk herbal Herbalifeline Softgel sangat dibutuhkan.

Supplemen makanan Herbalifeline Softgel ini berbeda dengan supplemen makanan lainnya. Herbalifeline adalah rangkaian produk yang handal memberikan asupan asam Omega-3 harian, dengan campuran lipid laut yang sangat lembut yang mengandung asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) untuk kesehatan kardiovaskuler dan sendi.

Herbalifeline Softgel

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Herbalifeline Softgel
Produk herbal ini kaya akan Omega 3 yakni EPA (Eicosapentenoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic) serta kaya akan vitamin E. Produk herbal Herbalifeline Softgel ini dibuat dari sumber-sumber Omega 3 yang berasal dari laut dan diperkaya dengan minyak essensial tumbuh-tumbuhan, peppermint, dan cengkeh. Mempunyai manfaat:

  • Sumber asam lemak Omega -3 untuk kesehatan.
  • Asam lemak Omega-3 dapat menyediakan pemulihan sementara dari rasa sakit akibat archritic.
  • Membantu mempertahankan kolesterol yang sehat dan tingkat trigliserida yang normal.
  • Dapat membantu memelihara sirkulasi peripheral dan menjaga kesehatan.

Mengapa Anda Memerlukannya:
Di dalam tubuh manusia, asam lemak penting karena memiliki peran multifungsi:

  • Komponen utama dalam membran sel.
  • Penting untuk kesehatan dan pertumbuhan normal.
  • Penting untuk mengangkut lemak dan metabolisme.
  • Dikonversikan kedalam prostaglandins-substansi seperti hormon yang dianggap penting untuk fungsi otak yang normal, dan membantu menurunkan inflamasi.

Banyak diet akan mengurangi asam lemak penting, terutama asam lemak Omega 3. Asam lemak ini sangat penting karena tubuh tidak dapat memproduksi Omega 3 dan harus memperolehnya dari sumber diet.

Kandungan Utama:

  • Omega-3 Trigliserida, Asam lemak penting, asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexanoic (DHA).
  • Asam lemak Omega-3, Membantu memelihara sistem kardiovaskular yang sehat dengan memelihara kadar kolesterol dan trigliserida yang sudah berada di kisaran normal.
  • Vitamin E, Antioksidan membantu menjaga kebugaran.
  • Minyak Thyme, Pepermin & Cengkeh, Minyak-minyak esensial membantu meningkatkan daya cerna.

Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian Herbalifeline Softgel
Produk herbal yang dikemas dalam botol putih dan terjaga kualitas dan kebersihannya ini berisi 90 softgel. Anda cukup mengkonsumsinya sesuai kebutuhan, dua hingga tiga butir sehari disertai makan yang cukup. Bentuk softgel ini memudahkan siapa saja untuk dapat mengkonsumsinya, baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Produk ini juga diolah dan kemas sedemikian rupa sehingga rasa minyak ikannya tidak terlalu terasa saat dikonsumsi.

Tahukah Anda?
Herbalifeline terbuat dari sardin dan ikan teri liar (bukan dibudidayakan) yang dipancing di air murni dingin di Pantai Amerika Selatan. Untuk konsumsi Recommended Daily Intake (RDI) dari Omega, Anda akan perlu memakan hampir sembilan kaleng tuna per hari! Kebanyakan orang dipaksa untuk mengkonsumsi satu porsi ikan setiap minggu.

Share MeShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0