Harga Herbalife Shake Nutritional Mix – Manfaat, Kandungan & Cara Konsumsi


Diet sebenarnya perlu dilakukan tidak semata-mata hanya untuk mengurangi kelebihan berat badan, akan tetapi juga penting bagi mereka yang menderita jenis penyakit tertentu atau berpotensi untuk terkena penyakit tersebut. Diet juga dapat memperbaiki kadar nutrisi dan gizi dalam tubuh secara seimbang.

Herbalife shake adalah formula kaya protein yang telah disempurnakan, yang dihasilkan dari pemisahan protein kedelai rendah kalori, rendah lemak jenuh dan tak jenuh, mengandung serat tinggi kaya mineral dan vitamin. Herbalife shake mudah untuk disiapkan, kocoklah shaker dengan tangan atau dapat juga menggunakan mini-blender. Kemasannya mudah dibawa – selama berlibur, ke gym, atau ke tempat kerja, cocok bagi anda yang jadwal kesehariannya sangat sibuk.

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Milk Shake
Produk ini mengandung soy protein yang berasal dari kedelai dan tidak mengandung purin, serta mengandung fruktosa yang menyuplai kebutuhan karbohidrat dari sari madu murni kering berkualitas tinggi. Banyak sekali manfaat, fungsi, dan kegunaan Milk Shake bagi tubuh. Banyaknya kandungan vitamin dan mineral dalam Herbalife Shake akan sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh.

Herbalife Shake

#1 Sebagai Nutrisi Tambahan Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan
Ganti sarapan dan makan siang Anda dengan Formula 1 Nutritional Shakes. Tambahkan vitamin-vitamin penting, mineral, dan serat, serta Protein Powder agar lebih efektif. Camilan berupa buah-buahan sehat pada pagi hari dan pertengahan hari (atau Anda dapat makan Herbalife protein snack bars), lalu malam harinya Anda bisa menikmati makan malam rendah lemak bersama keluarga.

#2 Untuk Menjaga Berat Badan Dan Sebagai Nutrisi Harian / Sarapan Sehat
Setelah berat badan yang Anda inginkan telah tercapai, apakah Anda khawatir jika nantinya berat badan dapat naik kembali?

Untuk menjaga berat badan ideal Anda – Ganti salah satu jatah (waktu) makan, misalnya sarapan atau makan siang atau makan malam Anda dengan Formula 1 Nutrional Shakes lalu lanjutkan dengan makan siang, makan malam, dan camilan yang sehat.

Seberapa sering Anda makan makanan cepat saji atau makan di luar? Kebanyakan makanan cepat saji memiliki nilai kandungan nutrisi yang rendah, mengalami proses yang berlebihan, mengandung banyak zat kimia, tinggi kadar lemak dan gula – dan harganya cukup mahal. Jika Anda menginginkan makanan cepat saji yang ramah bagi tubuh Anda, maka pilihlah Formula1 yang kaya nutrisi.

#3 Untuk Menaikan Berat Badan
Minumlah Formula 1 Nutrional Shake setelah sarapan, makan siang, dan makan malam. Produk Herbalife ini diproduksi dengan menggunakan teknologi mutakhir, di-formulasi khusus, campuran unik dari bahan-bahan yang mudah diserap, protein kedelai kualitas tinggi, karbohidrat, vitamin, mineral dan serat diet. Minuman ini lezat, memuaskan dan memberikan nutrisi seimbang bagi Anda.

Kandungan Mineral
Produk shake ini kaya akan berbagai macam mineral yang sangat berguna bagi tubuh. Misalnya, kandungan kalsium dan fosfor bermanfaat dalam membangun gigi dan tulang yang sehat. Sedangkan seng di dalamnya memperbaiki sistem jaringan tissue, sistem imun dan reproduksi. Zat besinya juga berfungsi untuk menyalurkan oksigen lewat sel darah merah hemoglobin.

Lebih jauh lagi, fungsi otot dan syaraf yang berperan sangat penting dalam tubuh sangat dibantu dengan kandungan magnesiumnya, kandungan mineral lain yang tidak kalah pentingnya adalah potassium, lodium, selenium, mangan, kromium, dan serat gandum.

Kandungan Vitamin
Di samping mineral, Herbalife Shake juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A yang berguna bagi kesehatan mata, vitamin B6 dalam memperlancar metabolisme protein, vitamin B12 untuk produksi sel darah merah, vitamin C sebagai antiosidan, vitamin D bagi kesehatan tulang, serta vitamin E dalam membantu sirkulasi darah, otot, serta syaraf. Asam folat yang terkandung di dalamnya juga sangat membantu untuk mereproduksi sel. Pertumbuhan sel dalam tubuh juga sangat terbantu dengan protein kedelai. Di samping itu, kandungan tiamin dalam produk ini memperlancar pelepasan energy dari karbohidrat dan memelihara kerja syaraf.

Kandungan Protein
Kedelai dan gandum – setiap sajian menyediakan sekitar 9 gram protein, yang membantu mempertahankan keseimbangan protein tubuh yang diperlukan, serta meminimalisir penyusutan otot selama masa pengendalian berat badan.

Serat
Calsium Caseinate – sumber kalsium yg lebih cocok bagi mereka yang kurang mampu menerima laktosa

Aminogen
Kandungan alami yang membantu tubuh memecah protein makanan menjadi asam amino bentuk bebas, yang diserap dengan lebih baik oleh tubuh

Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian
Cara mengkonsumsi Herbalife Shake sangatlah mudah. Ada dua cara yang bisa anda coba, dan mungkin bisa anda variasikan sesuai kesukaan:

  • Cara A: masukkan air dingin dan es atau susu rendah lemak atau kedelai sebanyak kurang lebih 300 ml ke dalam blender. Tambahkan 2 sendok takar Herbalife Shake dan buah segar jika suka, lalu blender. Minuman siap dihidangkan.
  • Cara B: masukkan air dingin dan es atau susu rendah lemak atau kedelai sebanyak kurang lebih 250 ml ke dalam shaker. Tambahkan 2 sendok takar Herbalife Shake, lalu kocok. Jangan diaduk karena bisa menggumpal. Minuman siap dihidangkan.

Apakah Anda sarapan pagi setiap harinya?
Bagi para ahli nutrisi, sarapan adalah waktu makan yang terpenting dalam satu hari. Karena sarapan memberikan Anda energi dan nutrisi yang dibutuhkan, dan merupakan saat berbuka bagi ‘puasa’ Anda malam hari (saat tidur). Cobalah untuk tidak mengabaikan kebutuhan bahan bakar bagi tubuh Anda. Formula 1 Shakes merupakan sarapan yang mudah untuk menyiapkannya, memuaskan dan awal yang sempurna untuk memulai hari.

Seberapa sering Anda terburu-buru sehingga melewatkan makan siang Anda?
Sebaiknya Anda menyiapkan Formula 1 Shake untuk dibawa ke tempat kerja. Lalu minumlah saat waktu makan siang tiba

Share MeShare on Facebook186Share on Google+5Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0