Harga Herbalife Nutrition Activator – Manfaat, Kandungan & Dosis Pakai


Semakin padat aktifitas yang harus dilakukan, semakin banyak energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Ketersediaan energi tentunya bergantung pada ketersediaan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi. Hal tersebut dipengaruhi oleh pola makan dan kerja dari sistem pencernaan serta kondisi emosi seseorang. Jika pola makan dan system pencernaan buruk, diiringi tingkat stress yang tinggi, maka energi yang dihasilkan pun akan tidak maksimal sehingga dapat menghambat aktifitas sehari-hari. Untuk mengatasi hal tersebut dapat di bantu dengan Herbalife Nutrition Activator yang dapat mengoptimalkan energi di dalam tubuh.

Sebagai salah satu produk Herbalife yang cukup populer, produk ini mampu membantu mengoptimalkan energi yang diperlukan oleh tubuh. Terkadang, energi yang dibutuhkan tidak tersupply secara optimum, bukan karena anda makan dengan porsi yang kurang, namun karena nutrisi yang terkandung di dalam makanan tidak terserap secara maksimum. Kekurangan energi dapat menyebabkan tubuh cepat letih, lesu, tidak bersemangat, dan lain-lain.

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Herbalife Nutrition Activator
Energi yang cukup sangat diperlukan untuk dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik. Akan tetapi, sering sekali pemenuhan energi gagal dilakukan sehingga menghambat aktifitas. Hal-hal yang dapat mempengaruhi cukup atau tidaknya energi antara lain karena pola makan yang kurang baik, system pencernaan yang tidah sehat, dan stress. Namun kini ada Herbalife Nutrition Activator yang membantu dalam proses pemenuhan energi tubuh, sehingga aktifitas pun akan berjalan dengan lancar.

Nutrition Activator Herbalife

  • Membantu mendukung penyerapan mikronutrisi untuk tubuh.*
  • Mendukung produksi sel energi.*
  • Mengandung tumbuhan pilihan, nutrisi, dan anti-oksidan yang kuat untuk mendukung kesehatan penuaan.*
  • Mengandung lidah buaya, yang dapat membantu mendukung penyerapan mikronutrisi. *
  • Mengandung asam alphalipoic, sebuah antioksidan kuat, yang dikenal dapat memerangi efek kerusakan oksidatif yang dihasilkan oleh radikal bebas, dan mendukung integritas membran mitokondria. *
  • Mitokondria dikenal sebagai ‘pembangkit tenaga listrik’ dari sel, yang menghasilkan energi untuk menggerakkan berbagai proses biologis. Seiring berjalannya waktu, radikal bebas dapat merusak membrane yang mengelilingi mitokondria, sehingga mengurangi efisiensi produksi sel energi.

Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian Herbalife Nutrition Activator
Kegiatan yang sangat padat dapat diimbangi dengan konsumsi Herbalife Nutrition Activator yang membantu mengoptimalkan energi di dalam tubuh. Setiap paket produk Herbalife ini berisi 60 atau 120 kapsul. Untuk memberikan manfaat yang maksimal, kapsul ini sebaiknya dikonsumsi secara teratur 2 kali sehari pada pagi hari dan malam hari, masing-masing 2 tablet. Hasil yang lebih maksimal akan didapat jika dikonsumsi bersamaan dengan Herbalife Shake dan Herbalife Multivitamin Complex.

Kandungan Utama Herbalife Nutrition Activator :

Potassium/Magnesium Aspartate 325 mg, Gelatin, Maltodextrin, Citric Acid, Inositol, Chlorella, Algae Powder 20 mg, Shitake Mushroom (Lentinus edides), Fo-Ti Root Powder (Polygonum multiflorum), L-Glutamine, Cordypceps Extract (Cordyceps sinesis), Arctic Root Powder (Rhodiola rosea), Malic Acid, Fumaric Acid, Silicone Dioxide,Magnesium Stearate, Reishi Mushroom Extract (ganoderma lucidum), Cayenne Powder (Capscum Annuum), Aspartic Acid, Glutamic Acid, Succinic Acid dan Pycnogenol

*Pernyataan-pernyataan ini belum dieveluasi oleh badan pengawas badan obat dan makanan. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit

Share MeShare on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0