Herbalife Cell U Loss: Manfaat & Cara Pemakaian


Mendukung pengurangan air dengan cara yang sehat, membuat kulit sehat dan mendukung aktifitas yang sehat melalui saluran air seni

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Herbalife Cell U Loss
Herbalife Cell U Loss  mengandung sejumlah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh selama sehari; nutrisi tersebut bekerja bersama-sama memperlancar proses metabolisme dan menyeimbangkan air di dalam tubuh secara alami. Tablet ini bekerja dengan cara membersihkan sisa-sisa kotoran yang ada di dalam tubuh. Kombinasi kandungan nutrisi khusus tadi meningkatkan kelembutan kulit yang sebelumnya mengkerut seperti kulit jeruk karena kekurangan cairan.

  • Mendukung pengurangan air dengan sehat melalui ginjal
  • Meningkatkan aktifitas yang sehat dari saluran kemih
  • Mempertahankan kulit sehat
  • Mengandung tumbuhan yang secara tradisional digunakan untuk menyeimbangkan cairan

Mengapa Anda Memerlukannya:
Cell-U-Loss ditargetkan khusus untuk orang orang yang rentan akan sirkulasi taubuh yang buruk dan juga untuk mempertahankan cairan. Aktivitas yang buruk ini, kadang akan membuat kaki terasa bengkak. Produk ini akan membantu pengelolaan berat badan bagi penderita ini. Mineral yang terkandung di dalamnya penting untuk mempertahankan keseimbangan elektrolit di tubuh anda.

Elektrolit adalah garam organik atau molekul kompleks yang memisahkan ion secara positif saat bersatu dengan air. ion-ion ini bertanggungjawab terhadap sejumlah kegiatan fisiologi dan pengeluaran yang berlebihan di urin. Elektrolit memainkan peranan penting dalam mempertahankan sistem yang mengatur keseimbangan cairan. Karena itu tingkat elektronik yang rendah telah ditambahkan untuk menggantikan apapun yang hilang denga cara mengeluarkan urin lebih banyak.

Herbalife Cell U Loss

Berikut ini adalah kandungan yang ada di dalam tablet Herbalife Cell U Loss:

  • Corn silk, membantu kegiatan sistem urin menjadi lebih sehat.
  • Daun Dandelion, membantu mengurangi kelebihan air dan racun dari tubuh.
  • Daun Peterseli, sumber yang baik untuk vitamin A dan C
  • Akar Asparagus, digunakan secara tradisional untuk menopang keseimbangan cairan.
  • Magnesium, pusat produksi energi dan tempat berfungsinya syarat dan otot.
  • Kalsium, mineral yang paling banyak di dalam tubuh, yang memberikan kekuatan pada tulang.

Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian Herbalife Cell U Loss
Herbalife Cell U Loss sangat penting dalam mengatur keseimbangan alami tubuh. Satu paket produk ini berisi 90 tablet yang dapat dikonsumsi sebanyak tiga kali dalam sehari, pagi, siang, dan malam. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, penampilan anda pun menjadi lebih cantik, tubuh pun semakin segar dan cerah.

Zat-zat tersebut di atas bekerja secara aktif untuk memperbaiki jaringan kulit dan membuang sel-sel mati. Dengan demikian, proses regenerasi kulit akan berjalan lebih cepat. Tentu saja, konsumsi Herbalife Cell U Loss juga sebaiknya dibarengi dengan olah raga secara teratur, sehingga proses pembakaran lemak berjalan lebih cepat.

 

Share MeShare on Facebook0Share on Google+4Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0