Harga & Manfaat Herbal Aloe Concentrate – Cara Minum Aloe Vera Herbalife


Kandungan lembut Lidah Buaya membantu mengatasi tidak berfungsinya pecernaan yang mengakibatkan masalah berat badan, energi, kekebalan, dan kulit. Lidah Buaya menopang pencernaan yang sehat karena kandungan nutrisi organik yang ditemukan di tumbuhan Lidah Buaya dan dikemas dalam minuman yang menyegarkan. Sari aloe vera inilah yang terdapat di dalam produk Herbal Aloe Concentrate. Nah, anda mungkin bertanya apa manfaat mengkonsumsi Herbal Aloe Concentrate ini?

aloe

Manfaat, Fungsi & Kegunaan Herbal Aloe Concentrate
Banyak orang malas mengkonsumsi air putih dalam jumlah banyak. Padahal saran kesehatan menyampaikan bahwa setiap orang paling tidak harus mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter hingga 2,5 liter setiap hari demi memenuhi kebutuhan tubuh. Nah, dengan mengkonsumsi cairan Herbal Aloe Concentrate yang segar ini secara teratur, maka Anda akan dirangsang untuk mengkonsumsi air lebih banyak lagi sesuai dengan yang disarankan. Selanjutnya proses metabolisme dalam tubuh pun akan berjalan semakin lancar, seperti buang air besar yang semakin mudah dan terhindar dari sembelit.

Dehidrasi sering kali tidak langsung dikenali sebagai biang keladi di balik munculnya banyak penyakit karena setiap sel di tubuh tergantung pada kandungan cairan. Minuman Lidah Buaya adalah cara positif dan menyegarkan untuk memastikan bahwa Anda mempertahankan tingkat konsumsi cairan Anda secara normal.

Minuman Lidah Buaya mengandung enzim, asam amino dan mineral penting. Bahan pelembutnya mem¬bantu pencernaan dan tersedia dalam bentuk yang siap minum atau dalam bentuk konsentrat. Pertimbangkanlah mengganti minuman Anda dengan Konsentrat Lidah Buaya untuk membantu meminimalisir asupan gula Anda.

Manfaat Utama:
• Mengandung manfaat tumbuhan Lidah Buaya untuk memelihara sistem pencernaan yang sehat.
• Membantu membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan.
• Memiliki manfaat mendinginkan dari tumbuhan chamomile.

Cara Minum / Dosis Pemakaian Herbal Aloe Concentrate
Aloe vera diproses secara higienis dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk Herbal Aloe yang bermanfaat bagi kesehatan. Untuk mengkonsumsi produk herbal ini, caranya sangat mudah. Anda cukup mencampurkan kurang lebih 15 ml hingga 20 ml cairan herbal aloe dengan 125 ml air minum. Campurkan secara merata dan minum dua kali sehari atau empat kali dalam sehari.

Sebaiknya konsumsi air minum yang telah dicampur cairan Herbal Aloe Concentrate ini di pagi hari sebelum memulai aktivitas dan ketika beraktivitas. Bawalah selalu kemana pun Anda pergi agar kesehatan tubuh tetap terjaga meskipun di tengah aktivitas yang padat. Cairan Herbal Aloe ini cocok dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga untuk menjaga kesehatan mereka. Herbal Aloe dalam kemasan 437 ml ini bisa digunakan untuk kebutuhan selama satu bulan atau selama 30 hari.

Minuman herbal ini tidak mengandung gula dan hanya berisi sari aloe vera yang segar. Nah, tunggu apa lagi? Mulailah sejak sekarang mengkonsumsi Herbal Aloe Concentrate dan dapatkan manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Herbal Aloe ini lebih dari sekedar minuman sehat biasa.

Kandungan Herbal Aloe Concentrate :

  • Aloe Vera, dapat memiliki dampak positif pada tubuh, baik dari dalam maupun dari luar tubuh. Dari dalam tubuh, aloe vera digunakan untuk membantu sistem pencernaan yang sehat.
  • Chamomile, terkenal karena kualitasnya y lembut, halus dan menenangh Tanaman obat kuno yang su< terkenal sakti untuk masyars anglo-saxon. Karena atribusi yang positif dan zat-zat y; menenangkannya, chamomile golong populer di kalangan para tanaman herbal.
  • Lemon alami, Antioksidan yang menyediakan rasa yang menyegarkan.

Herbal Aloe Concentrate

Share MeShare on Facebook40Share on Google+4Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0