Fiber Herbalife: Manfaat, Fungsi, Kandungan & Cara Pemakaian


Memiliki bentuk tubuh ideal dan berat badan yang proposional sangat didambakan oleh semua orang baik oleh pria maupun wanita. Namun kebanyakannya wanitalah yang sering mempermasalahkan mengenai berat badan, karena bagi sebain wanita memiliki kelebihan berat badan dapat menurunkan rasa percaya diri. Sementara itu, bagi Anda yang memiliki masalah dengan berat badan, maka diet herbalife bisa menjadi solusi. Fiber & Herbs merupakan salah satu produk herbalife yang diperuntukan bagi Anda yang ingin menjalankan program diet sehat dan cepat.

Manfaat, Fungsi dan Kegunaan Fiber and Herbs Tablet (Fiber Herbalife)
Diet bukan berarti tidak makan, karena sesungguhnya kita membutuhkna nutrisi setiap harinya. Nutrisi-nutrisi tersebut kita dapatkan dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi. Sehingga mengonsumsi makanan baik itu karbohidrat, protein dan makanan lain yang mengandung vitamin dan mineral sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh, terutama ketika pagi hari melalui sarapan pagi. Sarapan pagi menjadi suatu hal penting karena karena sarapan pagi merupakan asupan energi awal untuk menjalankan aktivitas seharian. Selain itu, dengan sarapan pagi Anda bisa mengontrol kebutuhan makanan saat Anda menjalankan aktivitas Anda.

Fibre and Herb Tablets

Sudah Diet Berbagai Cara Tapi GAGAL?
Konsultasikanlah Masalah Anda ke
0813-3340-4676 / PIN 535D7684

Fiber herbalife memiliki manfaat utama: membersihkan sistem pencernaan sehingga menjadi lebih bersih dan dapat berfungsi lebih efektif dan membantu sistem pencernaan agar mampu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang kita makan.

Mengapa Anda Memerlukannya:
Berbagai jenis serat memiliki efek yang berbeda pada tubuh, dan sangat penting bagi tubuh untuk mendapatkan banyak serat dari berbagai sumber. Serat yang dapat larut dalam air dapat ditemukan didalam apel, jeruk, wortel, kentang, gandum, barley dan kacang-kacangan. Jenis serat ini menunda waktu yang dibutuhkan makanan untuk melewati sistem, sehingga memberi rasa kenyang.

Serat jenis tersebut juga memperlambat penyerapan glukosa (gula) dari aliran darah, sehingga hal itu membantu untuk menjaga kadar gula lebih stabil sepanjang hah. Serat jenis ini juga membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Serat yang tidak larut dalam air dapat ditemukan dalam sayur-sayuran dan sebagian besardari biji-bijian lainnya. Serat ini mempercepat pemindahan makanan melalui usus sehingga serat jenis itu sangat baik dalam mencegah sembelit.

Fiber & Herb membantu memenuhi kebutuhan terhadap serat larut dan serat tidak larut. Dengan kandungan cellulose fiber dipadu dengan parley hibiscus, chamomile, fennel seed, peppermint dan papaya, bermanfaat membantu mencegah sembelit, serta serat dapat menyimpan makanan dalam perut lebih lama dan lebih menyerap cairan, sehingga membantu memberlkan rasa kenyang.

Kandungan Utama:
Dengan kandungan serat selulosa tumbuhan dipadu dengan parley hibiscus, chamomile, fennelseed, peppermint dan papaya, bermanfaat membantu mencega sembelit, serta serat dapat menyimpan makanan dalam peru lebih lama dan lebih menyerap cairan, sehingga membantu memberikan rasa kenyang.

Cara Mengonsumsi atau Dosis Pemakaian Fiber and Herbs Tablet
Penggunaan suplemen ini sangat mudah karena dalam bentuk tablet, jadi Anda hanya perlu meminumnya setiap hari. Sementara dosis yang dianjurkan adalah dua tablet setiap kali minum, dikonsumsi tiga kali sehari. Suplemen yang berbentuk tablet seperti ini memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana seperti ke kantor, sekolah atau kampus. Sehingga Anda bisa mengonsuminya saat setelah makan siang. Selain itu, suplemen ini dikonsumsi juga setelah sarapan pagi dan makan malam. Mengonsumsi suplemen ini akan membantu proses pencernaan dan penyerapan nutrisi makanan dalam tubuh Anda.

Kandungan Fiber Herbalife:

Fibre and Herb tablets

Share MeShare on Facebook0Share on Google+3Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0