Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan


Sudah Diet Tapi Masih GAGAL?
Konsultasikan Masalah Anda ke :
SMS/WA/Telp :
0813-3340-4676 / PIN 535D7684

Setelah melahirkan, perut akan menjadi kendur. Untuk dapat mengecilkan perut dan membuatnya kencang kembali, ada beberapa hal bisa Anda lakukan. Berikut ini beberapa tips cara mengecilkan perut setelah melahirkan:

  1. Senam dan olahraga ringan
    Olahraga secara teratur bisa mengencangkat otot–otot yang kendur menjadi kencang kembali. Dengan begitu bentuk tubuh anda secara bertahap akan bisa kembali langsing.

  2. Menyusui
    Hal terbaik yang bisa ibu berikan untuk anaknya adalah dengan selalu memberikan asupan asi bagi anaknya. Hal ini sangat dianjurkan untuk menunjang perkembangan si bayi. Tahukah Anda ? menyusui dapat membantu mengurangi berat badan, karena hanya dengan menyusui Anda bisa mengurangi hingga 500 kalori setiap harinya.

  3. Minum banyak air putih
    Proses hidrasi sangatlah penting bagi tubuh karena bisa membantu proses pencernaan dan juga membantu melangsingkan tubuh; dengan minum banyak air putih dapat menekan rasa lapar.

  4. Makanlah sedikit tetapi sering
    Makanlah sedikit tetapi sering secara rutin, maka cara ini sangat efektif untuk mencegah penumpukan lemak dan kalori di tubuh. Sehingga dengan begitu berat badan bisa terkontrol dengan baik.

LEMAK

 

Share MeShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0